Wednesday 26 September 2012

G'Thai Restaurant, Chatswood



Dingin-dingin emang paling enak makan yang berkuah.. pedas.. asem...
Kebetulan banget pas pulang BSF Kak Lia ajakin lunch bareng..


G'Thai Restaurant tempatnya enak.. ngga diburu2 harus ninggalin tempat duduk, 
karena seats nya banyak.. jadi ngga banyak antriannya.


Anak-anak aja sampe enjoy banget!


Tigabelas biasanya suka ditiadakan ya di bumi ini..
Mungkin karena 'serem' :-)
Kali ini kita dapet no 13..
tapi dijamin.. Ngga serem kok :-P







Bikin ngiler ya foto-foto di Menu-nya
Emang bener sih penampakannya..
Seperti asli dan rasanya..


Pla Nueng Manao
Steamed whole barramundi topped with special sauce
$ 30.90
Ini dia nih yang enak banget.. 
MESTI coba!


Pad Thai Noodle with Chicken
$ 12
So-so lah rasanya
Ngga nendang banget..



Thai Green Papaya Salad
$ 13.9
This one is CRAZY HOT!
Emang gw waktu pesen..
pake PERINGATAN.. HOT ya!
Dan bener.. Aji gile pedesnya..
Tapi enak banget!
Asem nya pas.. Manisnya pas..
Pedesnya MANTAP!!!



Thai Milk Tea
$ 4.50
G-Thai bukan tempat gw memesan ini minuman..
Menurut gw : kemanisan dan rasa teh nya ngga gitu berasa..
Tapi yang namanya enak or ngga enak,
 kan sebenernya tergantung SELERA..

Jangan takut MENCOBA!


BBQ Chicken
$ 17.9
Ini enak banget!! 
Liat aja.. sebelum gw foto udah ada tangan-tangan mungil
yang lebih cepat dari tangan gw mengambil iPhone :-)


Baked Taro Custard
$ 8.50
So YUM!


Inilah hasilnya setelah 15 menit ke depan :-)




Shop 2, The Concourse 405-409 Victoria Ave
Chatswood 2067
NSW
Telp (02) 89713268

No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...