Friday 5 October 2012

Petaling Street : Malaysian Hawker Food


Pertama masuk langsung berasa di China Town di Malaysia :-)



Entah mengapa tiap kali kita ke situ..
Selalu kebagian yang di lantai bawah..




Pas duduk.. Dikasi lah mangkok ini buat sharing makanan


Di atas meja pun sudah tersedia Air dan peralatan makan



Restaurant-nya bersih, pelayannya pun ramah2
Makanannya pun cepat tersaji!



Special Fried Rice
Kesukaan LnTJ
Sepiring ini banyak banget menurut gw..
Dan mereka habiskan tanpa bersisa..

Spicy Fried Rice
Ini bukan pesanan kita..
yang keburu dianter ke meja kita..
dan udah kita makan 2 sendok 
ternyata pedes.. brarti bukan Nasi Gorengnya LnTJ
Akhirnya dibalikin lagi..
Ngga pedes banget...
Enak!

Deep Fried Fish with Special Chilli Sauce
sebenernya gw pas pilih ini ikan karena emang lagi pengen
makanan yang pedes..
Dan dari fotonya.. kayaknya kok pedes banget..
Ternyata ngga pedes sama sekali :-(
Mulut gw loh yaaaa...
Tapi bumbunya enak banget!!
Spicy iya.. Hot? NOOO!!
Dan menurut gw ikannya cukup gede dengan harga $ 14.50
Ngga tahu ini jenis ikan apa..
Kalo ada yang tahu.. bisa diinfokan kah?

Saking ngeliatnya enak bener..
sampe gw foto dari berbagai sudut!





Nasi Lemak plus Rendang
Sambal Bawangnya enak banget!!!
Nasi Lemaknya not-bad
Cukup berasa...

Ini dia nih andalan Petaling Street ini...



Penang Assam Laksa



Katanya sih..
termasuk Makanan Paling Enak di dunia...
Emang enak..
Asam-nya MANTEPPPP!!!
Pedesnya pun bisa di atur sesuai selera..
tapiiii..
(ada tapi-nya nih..)
Karena gw bukan penggemar Mie Gede2
Gw ngga gitu suka Mie-nya.. 
Lain kali gw mo tanya..
Apa bisa digantikah Mie-nya?
Tapi Overall.. SEDAPP!!!

Teh Tarik
Ini sih pesenan Jake
Gw sih ngga doyan sama Teh Tarik...
Jadinya ngga bisa berkomentar!
Gelasnya aja yang lucuuuuu!!

Ini dia nih yang ditunggu-tunggu
Roti with Banana and Condensed Milk

Enak.. Rotinya ngga manis..
Pisangnya manis..
Condensed Milk nya manis
jadinya perpaduannya enak!!

Ngga sampe 5 menit ini Roti..
LUDESSSS!!!



Silakan kalo ada yang jadi ngiler..
Langsung aja ke :
Petaling Street Malaysian Hawker Food
760 George St
Haymarket NSW 2000
Telp : 92801006








No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...