Saturday 29 November 2014

Djournal, Citos - Jakarta





Jakarta.. Jakarta..

Lucky ME!!!
Waktu pulang ke Jakarta September 2014,
Jakarta sangat 'bersahabat' dengan gw.
Macet?? Ngga.. *apa karena bukan gw yang nyetir?*
Ujan? Cuaca cerah sekaliiii..
Padahal sebelum gw sampe Jakarta itu lagi macet-macetnya karena hujan deras.

Jadinya kemana-mana enak banget..
Ke Djournal ini pas hari terakhir gw di Jakarta sebelum balik ke Sydney.
Nanti gw ceritain ya 'panjang-nya' hari ini..
Dari pagi sampe tengah malem kerjaannya bertemu teman-teman,
melepas kangen, ketawa-ketiwi tanpa basa basi..
Tak lupa pindah-pindah tempat nongkrong.


Choco Pecan Tart


Chocolate nya berasa banget.. kombinasi pecan pun enak..
Mantap buat cemilan :-)

Kiri : Cappuccino
Kanan : Hot Chocolate

Sarapan pagi berdua bareng Mammie,
Cerita ngebahas hidup kita masing-masing,
Yang walau berbeda.. seperti Cappuccino dan Hot Chocolate ini..
Tapi saat dipadukan sungguh menarik :-)


Grilled Cheese and Egg on Toast

Ringan namun mengenyangkan!

Karena masih lumayan pagi, suasana Citos ini pun masih sepi,
enak dinikmati, masih sejuk tanpa bau asap rokok.

Yang pasti gw akan kembali 'ngafe-ngafe' di sini!!!


 Djournal
Cilandak Town Square
Main Lobby
Jl. TB Simatupang Kav 17
Cilandak

+62 21 75920255
Mon-Sun : 10am - 10pm





No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...