Tuesday 3 February 2015

Ubi Ungu by Cimory - Bogor, Indonesia

" All my life I thought air was free until I bought a bag of chips. "

Ha!
Ngakak abis pas baca lelucon di atas. Baru sadar kalo emang iya.
Dari besar bungkusnya aja kita udah ngeri duluan kalo makan sambil nonton dan 'kebablasan' tiba-tiba pas mo ngambil satu chips lagi dan.. IT'S GONE!

Dan ternyata banyakan anginnya.. 
Jadi.. Girls.. Mari kita makan chips lagi :-)


Sebagian besar waktu kita di Indonesia kita 'habiskan' di Jakarta dan Bogor. Tinggal di Sentul pun menjadi suatu privilege di saat ada rencana mo ke Puncak dan sekitar nya. Kayaknya udah tinggal napak langsung nyampe. Tapi ya, terkadang.. karena merasa deket, suka kita tunda-tunda acara ke Puncak. Rasanya lama banget ngga main ke Puncak, pas January kemaren ke sana lumayan 'berdecak kagum'. Memasuki Cikampek aja udah bisa di bilang 'banyak perubahan'. Kiri-kanan nyaris ngga dikenali. Mudah-mudahan semua perubahan itu tidak mempengaruhi indahnya alam dan habitat di sekitarnya.


Ngga seru banget kalo udah ke Puncak tapi ngga ke Cimory.
Di Cimory gw menemukan cemilan baru (buat gw loh ya...) Ubi Ungu! Pertama kali ngeliat jadi inget Beet Chips karena warnanya yang ungu. Ternyata Indonesia ini sebenarnya kaya akan hasil cocok tanam. Dan banyak sekali yang bisa dilakukan, mulai dari makanan sampe menjadi bahan obat.



Komposisi hanya Ubi Ungu, Garam dan Minyak Nabati. SERIUS... waktu gw mo makan, udah berasa asin duluan, kebayang chips yang di luar sana yang kebanyakan garam ataupun MSG. Ternyata 'NGGA'!!! Enak banget! Irisannya pas banget, tipis tapi masih bisa ngerasain rasa asli Ubi Ungu. Renyah nya jangan di tanya.. Tapi yang pasti ngga ngerusak gigi :-) Satu lagi yang mebuat gw menyesali kenapa cuma satu bungkus yang gw beli, asin-nya PAS! Ngga ada garam sama sekali yang nempel di tangan ataupun minyak yang bikin tangan greasy.

Bangga dengan produk-produk Indonesia!!!


Cimory Riverside
Jalan Raya Puncak KM 76
Mega Meldung - Bogor 
Indonesia
+62 251 8252678


No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...