Monday 8 October 2012

Food Court Pasaraya Grande, Jakarta

Juni-Juli 2012 kita sekeluarga berlibur ke Indonesia
Dan Pasaraya Grande ini sepertinya udah tempat wajib kita datangi,
Ada alasan2 'mendasar' yang membuat kita 'terikat' di sini :-)

Tempatnya nyaman, ngga rame (cenderung sepi), pelayannya pun baik-baik sekaliiii
Kadang kita masih duduk di situ, padahal udah jam nya mereka pulang,
dengan sabarnya mereka duduk juga.. menanti kita pulang :-D

Kalo soal makanannya..
Lumayan kok..
Ada beberapa stall yang menawarkan makanan dari berbagai daerah di Indonesia
Mulai dari Jawa, Manado, Papua, Padang, Aceh

Kalo Gado-gado ini gw beli di Stall-nya Gado-Gado Cemara
Bagi orang Jakarta, mereka pasti sudah sering banget mendengar nama ini..
Gw suka Gado-Gado ini, Manis, Asinnya PAS!
rasa kacangnya juga DAPET banget!
Pedesnya? Jangan di tanya..
Bisa diaturrr.. dan gw selalu minta "PEDES BANGET"


Dari warnanya aja bisa keliatan :-)


Nih Ruja gw pesen di Stall RUJAK
Penampilan Stall-nya sebenernya kurang meyakinkan..
tapi akren gw suka banget sama rujak..
Memberanikan dirilah gw memesan ini rujak..
Dan ternyata ENAK
Ngga se-enak Rujak Natsepa (Pantai di Ambon) sih
Tapi cukup 'mematikan' penasarannya makan rujak gw :-)


Gw akan cari makanan2 lain yang sempet gw foto selama liburan ini..
Biasanya kalo udah di Pasaraya Food Court ini..
Udah lupa buat foto2.. Maunya makan, ngobrol or nyanyi2..
LOOHH???
Hahahahaha



Pasaraya Grande
Jl. Sultan Iskandarsyah 22
Blok M 12160
Indonesia

(021) 720 7285




No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...