Saturday 20 June 2015

The Bilpin Fruit Bowl, Bilpin



Waaaahhhh.. Lama terbuai dingin-nya Sydney sampe lupa cerita jalan-jalan kemaren pas liburan Queen's Birthday. Kayaknya sih udah lumayan lama ngga berlibur ke luar kota, tapi berhubung kali ini liburannya pendek, jarak tempuh pun ngga bisa jauh-jauh amat.

Bilpin ini nama suatu suburb di New South Wales, Australia. Kota kecil yang ada di Bells Line Road City of Hawkesbury.
Udah berapa kali lewat Bilpin, jaraknya dari Sydney pun ngga begitu jauh kok. Tapi kok ya baru sadar kalo di sepanjang jalan Bells Line ini ya ada bunyi burung yang khas banget. 
Nanti ya kalo sudah saya posting di YouTube pasti akan saya share juga di sini.

Kalo lewat Bilpin ini, selain ke Pie In The Sky Roadhouse, kita pasti bakalan mampir ke The Bilpin Fruit Bowl. Walaupun hanya beli Apple Pie ataupun Apple Juice yang segar banget.




 Bukan hanya ada Apple Juice loh ya, ada juga buah-buahan, soft drinks, ice cream dan flowers.




Juice-nya juga ada sih di jual di berbagai toko buah yang tersebar di seantero Sydney. Tapi tetep aja kalo lewat WAJIB banget beli di sini. Kalo perhatiin baik-baik ya, warna apple juice-nya pun ada yang berbeda, ternyata apel-apel walaupun sama jenisnya bisa menghasilkan warna Juice yang berbeda.


Kue-kuenya menggugah selera! Liatin deh satu-satu!!!
Maaf ya yang lagi berpuasa.. Mudah-mudahan saat kalian baca ini pas waktunya sudah berbuka :-)










Apple Crumble-nya Enak!!!!


Apple Pie


The Bilpin Fruit Bowl ini buka cuma toko aja, tapi juga cafe yang menyediakan cake-cake yang menggiurkan tadi. Bisa juga duduk-duduk sambil ngopi or ngeteh. Agak kebuka tempat makannya, berasa di alam. Menarik!



Kalo pas lewat trade mark-nya ini nih!!
Jangan lupa foto ya :-)

Rencana sih pas pulang nanti mo mampir lagi, duduk-duduk ngopi, ternyata ngga sempat dan kebetulan pas saat kita balik, rame banget tempat ini.


******************* 



No comments:

Post a Comment

Thank you!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...